Feb 19, 2009


huh........angin xder..ribut xde...tapi pokok bergoncang kuat..itu ker tanda2 nye ader ssuatu yg akan terjadi dlm hidup aku di saat2 genting nih.Ya Allah..kau tunjukkan lah pd aku kebenaran yg sbenarnya..kerana aku x snggup lagi nak pertahankan ape yg aku rasa skrg.....bukan aku give up...cuma rasa terkilan yg teramt sgt...berikanlah aku kekuatan........


"Lihat aku disini kau lukai hati dan perasaan initapi entah mengapa
aku bisa memberikan maaf padamu.Mungkin karena cintapadamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena aku berharap kau dapat mengerti cintaku.
Lihat aku disini...bertahan walau kau slalu menyakiti
hingga air mata ku tak dapat menetes dan habis terurai Mungkin karena cinta padamu tulus dari dasar hatiku mungkin karena aku berharap kau dapat mengerti cintaku
Meski kau terus sakiti aku cinta ini akan selalu memaaf kandan aku percaya nanti engkau mengerti bila cintaku takkan mati"

No comments:

Post a Comment